Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar di Banyuwangi, Megawati Dijadwalkan Hadir

Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadiri kampanye akbar yang dihadiri elit partai pengusung di Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD¬†dijadwalkan menghadiri kampanye akbar bersama para elit partai pengusung mereka di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2) hari ini.
Hajatan Rakyat tersebut termasuk akan diikuti para ketua umum, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Acara akan digelar di RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

“Pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, pasangan Ganjar-Mahfud akan didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta para ketua umum partai koalisi,” demikian dikutip dari rilis pers TPN Ganjar-Mahfud.

Pada kesempatan itu, selain Ganjar, Megawati juga akan menyampaikan orasi politik di depan para kader, simpatisan, dan relawan. Ganjar nantinya juga akan menyampaikan simulasi pencoblosan untuk tanggal 14 Februari mendatang.

Hajatan Rakyat akan turut diramaikan oleh sejumlah grup musik seperti Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud.

Setelah Banyuwangi, kampanye akbar Hajatan Rakyat akan dilanjutkan di Stadion Pakansari Bogor, dan hari terakhir di Solo dan Semarang.

(thr/dna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*